Wednesday, November 25 2020

Sambutan Kepala Bagian Hukum

Salam sejahtera untuk kita semua

      Puji Syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perkenan-Nya jualah Website Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) Bagian Hukum Kabupaten Kutai Barat ini dapat tersaji sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Website ini dibuat dan disusun sebagai informasi secara singkat tentang beragam Informasi Produk Hukum Daerah yang telah dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Barat melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat.

         Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional yang bertujuan untuk terciptanya Pengelolaan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang terpadu dan terintegrasi di berbagai instansi pemerintah dan institusi lainnya juga menjamin ketersediaan dokumentasi dan informasi hukum yang lengkap dan akurat, serta dapat diakses secara cepat dan mudah,

Sistem ini dirancang dengan berbasis online dengan harapan dapat diakses oleh masyarakat luas, baik itu instansi pemerintah, swasta, pendidikan, dunia kerja bahkan masyarakat umum. Dengan adanya sistem ini diharapkan Produk Hukum yang telah dihasilkan dapat dimanfaatkan dengan baik guna menunjang kinerja dari Pemerintah Kabupaten Kutai Barat.

Akhir kata saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekretaris Daerah dan Dinas Komunikasi Informatika juga pihak- pihak terkait yang telah memberikan bantuan dan dukunganannya terhadap Website JDIH Kabupaten Kutai Barat ini. Masyarakat juga  diharapkan dapat memberikan kritik, saran, dan masukan untuk mewujudkan pelayananan yang lebih baik dari kami selaku pengelola Website JDIH Kabupaten Kutai Barat.

Demikian, semoga semua pihak yang telah mengakses Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) ini dapat menerima manfaat dari media yang telah disediakan oleh Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Barat.

Kepala Bagian Hukum

Adrianus Joni, S.H. M.M